-->

Fasilitas dan Tiket Masuk Wisata Pantai Sembilan Gili Genting Sumenep Madura

Pantai Sembilan gili genting sumenep merupakan sebuah destinasi wisata dengan pasir putih yang cantik dan wajib kamu kunjungi jika sedang berada ke kabupaten di ujung timur pulau Madura.

Wisata pantai Sembilan sudah sangat popular akhir-akhir ini, keindahan alamnya pun masih terjaga dengan hiasan-hiasan yang dibuat oleh pengelola yang menambah keindahan pantai Sembilan. 

Seperti jembatan-jembatan kecil menuju bibir pantai atau hiasan-hiasa bertulis “Pantai Sembilan” yang bisa dijadikan spot foto.

Kalau mau kepantai Sembilan perlu uang dan biaya berapa? Mungkin ini adalah pertanyaan yang sering ditanyakan saat kita mau berwisata ke suatu tempat.

Harga Tiket Masuk Pantai Gili Genting Sumenep

Gili Genting Sumenep
Gili Genting Sumenep

selain karena aksesnya yang cukup mudah ditempuh, tempat wisata satu ini terbilang sangat ekonomis dengan pemandangannya yang ssuper cantik. 

Ketika saya mengunjungi pantai ini, tiket masuknya hanya dikenakan Rp5000 perkepala. Sedangkan untuk ongkos perahunya hanya Rp10.000 per orang. 

Jadi untuk biaya operasional menuju pantai Sembilan kira-kira kamu hanya akan menghabiskan uang Rp25.000 pulang pergi dan kamu sudah bisa menikmati keindahan pantai Sembilan seharian penuh. Harga tadi tidak termasuk biaya lain-lain ya.

Dan perlu saya ingatkan buat kamu yang tidak berniat bermalam di pantai Sembilan, jangan sampai tertinggal perahu terakhir untuk kembali ke pelabuhan sarogghi, karna perahu tidak beroperasi pada malam hari. 

Nah, untuk kamu yang sudah merencanakan bermalam untuk menikmati pantai malam hari dipantai Sembilan, kamu bisa menyewa penginapan berupa pondok-pondok kecil cantik yang berjejer di pesisir pantai. 

Harga sewa home stay atau penginapan di pantai Sembilan ini beragam, mulai dari Rp300.000, Rp500.000 dan Rp750.000. tentunya harga tadi disertai fasilitas yang berbeda-beda, kamu bisa menyesuaikan dengan budget yang  sudah kamu sediakan.

Untuk 3 tipe harga diatas fasilitas yang bisa kamu dapatkan: 2 bed king size dengan 4 set bantal dan guling dalam setiap home stay. Bedanya hanya terletak di posisi kamar mandi dan tersedianya AC. 

Untuk yang harga 300k, kamar mandi luar dan non AC. Yang harga 500k, kamar mandi luar dan ber AC. Dan untuk yang 750k, kamar mandinya terletak didalam homestay dan ber AC.

Pantai Sembilan Gili Genting Sumenep Madura

Gili Genting Sumenep
Gili Genting Sumenep

Lokasi pantai Sembilan terbilang mudah dan cepat untuk ditempuh dibandingkan pulau Gili Labak, kurang lebih sekitar 40 menit jalur laut menggunakan perahu yang biasa beroperasi menuju pulau gili genting.

Setelah kamu sampai di pelabuhan Gili Genting, Untuk menuju pantai Sembilan kamu bisa berjalan kaki. Jangan khawatir, karna jaraknya cukup dekat sekitar 15 menit dengan berjalan kaki, 

atau kamu juga bisa menyewa becak yang biasa mmengantar para wisatawan. Tapi kalau saran dari saya, jalan kaki akan lebih menyenangkan sambil menikmati keindahan alam sekitar.

berikut adalah beberapa foto di pantai Sembilan yang diambil dari berbagai spot view :

Gili Genting Sumenep 1

Gili Genting Sumenep 2

Gili Genting Sumenep

Lokasi Wisata Pantai Gili Genting Sumenep


Itulah beberapa informasi mengenai Fasilitas dan Tiket Masuk Wisata Pantai Sembilan Gili Genting Sumenep Madura.