-->

Cafe 3 Points Bangkalan: Tempat Ngopi Paling Bagus Full Fasilitas

Cafe 3 Points Billiard & Garden di Bangkalan merupakan tempat ngopi yang memiliki full fasilitas lengkap di dalamnya. Mulai dari main bliard, Karaokean, dan juga termpat bersantai yang dilengkapi dengan AC dan juga lesehan. 

Lokasi Cafe 3 Points di Bangkalan ini sangat dekat dengan Stadion Utama Glora Bangkalan (GBK). Jika kamu dari Selatan perhatikan pada bagian kiri jalan (Sebelah barat) sebelum stadion Bangkalan akan ada petunjuk arah ke tempat cafe ini. 

Berbagai tempat pilihan untuk kamu yang berniat nongkrong di cafe 3 points ini.

  1. Tempat umum (Bebas Merokok).
  2. Tempat berAC Lesahan Lantai satu pada bagian ruangan barat ( No Smoking)
  3. Tempat berAC Meja pada bagian timur (No Skomking) Lantai satu 
  4. Tempat pacaran biasanya para muda mudi menempati bagian lantai tiga atas. 

Jika kamu memiliki hobi bernyanyi sangat cocok menempati tempat utama yang bebas rokok pada bagian depan kasir atau ruagan utama.

Cafe 3 Points Billiard & Garden di Bangkalan

Cafe 3 Points Bangkalan
Cafe 3 Points Bangkalan 

Setalah saya mencobak beberapa tempat nongkrong cafe di bangkalan. Saya memutuskan Cafe 3 Points ini merupakan tempat nongkrong terbaik yang saya temukan. 

Jika teman-teman memiliki rekomendasi temapat cafe yang lebih bagus dan lebih lengkap lagi silakan berikan komentar kamu pada bagian bawah artikel ini ya. 

Berikut ini beberapa alasa saya menjadi cafe 3 poinst pilihan nomer satu untuk tempat ngopi bersantai sambil ngeblog. 

Tempat Parkir Luas

Tempat parkir 3 Point Bangkalan 

Biasanya cafe-cafe yang memiliki tempat nyaman akan susah mendapatkan parikir untuk kendaraan mobil ataupun sepeda motor.

dikarenakan cafe 3 points ini tempatnya masih masuk gang bukan dipinggir jalan seperti cafe-cafe pada umumnya sehingga memiliki tempat parkir yang sangat luas.

Kamu tidak usah hawatir kehilangan kendaraan mobil atau sepeda motor saat parkir, di karenakan cafe 3 points ini memili juri parkir di dalamnya. tempat parkirnya pun juga brada di dalam pagar sehingga kendaraan kamu tetap aman meskipun ngopi berlama-lama.

Tempat Ngopi Umum

Judul_gambar Judul_gambar Judul_gambar

Bagi kamu yang tidak suka dengan tempat tertutup dikarenakan tidak bisa merokok bisa memilih tempat duduk dibagian umum ini.

Tidak suka dengan tempat seperti gambar diatas. Kamu masih bisa memilih tempat duduk yang memiliki meja standart pada umumnya.

Untuk saya pribadi dikarenakan kalau ngopi itu selalu melakukan aktifitas ngblog dan berlama-lama di tempat tersebut. jadi saya lebih cocok pada bagian tempat sofa seperti gambar di bawah ini.

Tempat ngopi di sofa

Semua terserah selara kamu sih. Mau menduduki ditempat bagian mana, mau yang lesehan ataupun yang duduk dikursi semuanya ada.

Tempat Ngopi BerAc

Tempat ngopi berAc Lesehan

Untuk kamu yang suka sama tempat ngopi lesehan sangat cocok menempati pada bagian ruangan yang berAC ini.

Tidak suka sama tempat yang lesesah tapi maunya BerAc...?

Tempat BerAc Non Lesehan

Kamu masih bisa menempati ruangan bagian timur untuk dapat tetap bersantai bersama teman ataupun keluarga tempat ini sangat cocok.

Tempat Karaoke Gratis

Judul_gambar Judul_gambar Judul_gambar

Suka bernyanyi...?

Tepat banget di 3 points ini menyediakan TV 52 Inch yang bisa digunakan untuk bernyanyi.

dikarenakan tempat karaoke ini tidak berbayar alias gratis lokasinya berada di tempat umum guys. Bagi kamu yang suranya ngak enak ngak usah macem-macem deh nyobain karaokean disini. karna bakalan diketawain banyak orang hihihihi.

Tempat Main Bliard

Judul_gambar Judul_gambar Judul_gambar

Saya sendiri sih ngak bisa main bliard. Bagi kamu hobi main bliard langsung aja naik pada bagian lantai dua ya guys.

Tempatnya juga sangat luas dan ada beberapa bliard yang bisa kamu mainkan bereng temen-temen. apalagi main bliard di hari libur atau minggu biasanya tempatnya rami guys

Tempat Sholat & Kamar Mandi

Saat sendang bersantai nyari inspirasi sambil ngopi di cafe 3 points ini, Kamu tetap bisa menjalankan ibadah sholat lima waktu loh.

Tempat sholat di 3 points ini sudah dilengkapi dengan perlatan sholat yang lengkap seperti mukenah untuk cewek-cewek dan juga sarung untuk cowok-cowok yang melakukan sholat.

Tersedia juga dua kamar mandi dan satu toilet. Untuk tempat sholatnya sih ngak terlalu besar namun sudah sangat nyaman untuk menjalankan ibadah sholat.

Harga Makanan & Minuman di 3 Point Bangkalan

Harga Makanan & Minuman

Untuk varian makanan dan minuman yang tersedua disni cukup dibilang lengkap. Hanya satu masakan yang ngak ada didalam cafe ini yaitu sate. 🤣

Karena setahu saya sate adalah makanan khas orang madura dan saya berfikir ada di caffe-caffe juga dan ternyata disini ngak ya guys.

Jadi kalau lagi ngidam sate mending bungkus dari luar saja. Untuk menu lainya silakan simak dibawah ini. 

  1. Makanan = 8RB sampai 18RB
  2. Cemilan = 6RB sampai 18 Rb 
  3. Minuman Ice = 3Rb sampai 15RB 
  4. Kopi = 4RB sampai 12RB

Kalau harus saya tulis perinci untuk semua menua yang ada di cafe 3 points ini kayaknya harus dapat endors dulu deh dari cafe tersebut.

Lokasi Peta Cafe 3 Points Bangkalan

Cukup skian artikel review Cafe 3 Points Bangkalan: Tempat Ngopi Paling Bagus Full Fasilitas ini. Bila ada tempat ngopi yang lebih bagus dan lebih lengkap fasilitas yang ada dibangkalan, jangan lupa untuk berkomentar dipostingan ini agar kami dapat mengunjungi cafe lainya.