-->

15# Tempat Penginapan di Bali Yang Murah dan Bagus

Sudah tidak heran lagi kan kalau Bali adalah salah satu tempat wisata paling popular di Indonesia bahkan dunia. Pantai-pantai dan tempat wisata yang ada di Bali emang tidak bisa diragukan kecantikannya, hal ini yang membuat orang-orang dari seluruh negeri ingin berlibur ke Bali. 

Terlebih bule-bule sangat menyukai bersantai ditempat cantik sambil menikmati sinar matahari untuk tanning atau mencoklatkan warna kulit mereka agar terlihat estetik. 

Tempat wisata tidak pernah terlepas dari tempat-tempat penginapan, hostel, atau hotel disekitarnya dengan tujuan bisnis dan untuk mempermudah para pelancong ditempat wisata.

Seiring dengan semakin majunya ilmu arsitektur dan desain interior, maka penginapan dan bangunan bukan hanya berfungsi untuk sekedar istirahat. 

Orang-orang akan lebih tertarik dengan tempat penginapan yang cantik, estetik, dan tentunya dengan harga murah dan Terjangkau.

Tempat Penginapan di Bali Yang Murah dan Bagus

Tempat Penginapan di Bali Yang Murah dan Bagus
Penginapan Bali 

1. Pilllow Inn Ubud

Gambar 1

Hostel yang berlokasi di Jalan Bisma No.4 ini cocok banget buat wisatawan yang ingin tempat hangat, tenang bernuansa alam persawahan dan gunung. Rooftopnya bisa banget dibuat tempat berbeque an bareng temen-temen. 

Hostel ini dekat dengan pusat kerajinan/Pasar Ubud dan Monkey Ubud Forest. Dipatok dengan harga mulai dari Rp120.000 hingga Rp240.000 permalam, gila murah bangetka.n

2. Kosta Hostel

Kosta Hotel 

Di dominasi dengan warna biru dan putih, hostel ini ternyata didesain dengan konsep ala Yunani, selain itu hostel ini juga dilengkapi dengan cafe jadi bisa banget buat nongkrong bareng temen diwaktu santai.

Letaknya juga strategis banget tepatnya di Seminyak Jl. Dewi Saraswati III dekat dengan Motel Mexicola, La Favela dll. Kamu bisa nginep di Hostel ini dengan harga dari Rp.104.000 hingga Rp.800.000

3. Da-Houstel

Da - Houstel 

Penginapan yang ini bisa dibilang murah banget dengan tempat yang lumayan asik, apalagi lengkap dengan taman dan kolam renangnya jadi bisa bersantai dan ngobrol sama temen-teman atau dengan tamu yang lain.

Harga perkamarnya mulai dari Rp60.000-Rp80.000, murah banget gilaaa. 

selain itu tempatnya juga strategis dekat dengan Transmart Kuta, tempat belanja oleh-oleh Krisna, pantai Kuta dan tempat-tempat kuliner tepatnya di Jl. Pura Merta Sari Sunset Road.

4. H-ostel

H - Hotel 

Hostel ini ikonik banget bahkan bisa dibilang mirip dengan Adhistana Hotel di Jogja, yang bikin hostel ini tambah unik adalah hostel ini memiliki cafe dengan muralnya. kamar dormnya juga sangat rapi dan desainnya modern. 

Harganya mulai Rp100.000-150.000 dan dekat dengan Legian dan pantai Kuta tepatnya di Kuta Square Blok E-8 

5. Cozy Bobo Hostel

Coxy Bobo

Tempatnya cukup Instagramable dilengkapi rooftop untuk bersantai dan kamarnya cukup nyaman untuk menginap. Dekat dengan Cafe di Seminyak tepatnya di Jl. Kunti 1 No 9 Blok A Seminyak dengan Harga Rp.80.000-100.000

6. Caffe Loca Hostel

Loca Hostel 

Hostel satu ini unik banget dengan desain interiornya yang bernuansa Bali banget. Kolam Renangnya juga cantik dilengkapi dengan tempat untuk nyantai.

Kalau kamu berniat untuk transit ke Nusa Penida atau Lembongan, hostel ini cocok banget untuk tempat menginap.

Harganya mulai dari Rp.80.000-120.000 dan berlokasi di Jalan Sudamala No. 8 Sanur

7. Friendly House

Friendly House 

Penginapan ini menyulap barang-barang bekas menjadi konsep desain interiornya sehingga membuat tempat ini cukup instragramable dan memanjakan mata. 

Kamarnya rapi dan seperti penginapan di Bali umumnya, tidak tertinggal kolam renangnya.Lokasinya dekat dengan Bebek tepi sawah, Pasar Ubud.

8. Bali Bobo Hostel

Bali Bobo Hostel
Bali Bobo Hostel

Karena dekat dengan Pantai Jimbaran, penginapan ini cocok untuk wisatawan yang ingin berswisata sambil kulineran di Pantai Jimbaran.

Tema dari penginapan ini adalah Bali Modern yang cukup unik dan katchy, gerbangnya saja dilukis dengan mural-mural Bali yang keren parah. 

Untuk harga, penginapan ini mematok harga Rp.100.000-115.000 dan berlokasi di Jl. Lingkar Timur Udayana Jimbaran.

9. Beach Hut

Beach Hut

Hostel ini didesain dengan tema tropical summer ala Mexico sehingga memiliki warna yang fresh dengan dominasi warna Shabby chic. Hostel ini dekat dengan pantai Jerman dan Kartika Plaza. 

  1. Harga : Rp 110.000-120.000
  2. Lokasi : Jl. Segara Mertha No 6

10. Socialista Hostel

Hostel ini berlokasi di Seminyak tepatnya di Batu Belig Seminyak dan dekat dengan banyak beach club dan cafe-cafe.

Interiornya cukup cantik dan nyaman untuk ditempati, selain itu tempat ini sangat fresh dan colorful, estetik dan cantik untuk foto-foto. 

Harga : Rp120.000-140.000

11. Dgobers

Dgobers

Hostel yang tematik dan unik karena setiap ruangannya memiliki tema masing-masing mulai dari tema safari sampai yang ala Jepang.jadi gak bakalan bosan menginap disini.

Harganya mulai dari Rp.120.000-500.000 dan terletak di Jl. Petitenget Seminyak

12. Lokal Bali Hostel

Lokal Bali Hotel 

Siapa yang gak tahu Kuta Bali? Nah Hostel ini berlokasi di Kuta tepatnya di Jl. Kediri Kuta, jadi tidak perlu khawatir untuk mengakses tempat ini karena tempatnya sangat strategis dan harganya juga cukup terjangkau. 

Kalau masalah penampakan dari hostelnya seperti apa bisa di cek sendiri di gambar dibawah ini, selain itu hostel ini juga dilengkapi dengan kolam renang yang cukup luas, jadi kamu akan fun banget ada di hostel ini. Soal harga Hostel ini mematok harga Rp120.000-140.000, terjangkau banget kan..

13. Bread And Jam

Bread and Jam 

Hostel ini bertema industrial dan cukup unik, memiliki ruang umum untuk ngobrol atau sekedar bersantai. Kamarnya simpel tapi tetap cantik.

Hostel ini dekat dengan Bandara Ngurah Rai tepatnya di Jl. Sadasari Badung dan mematok harga mulai dari Rp.120.000-300.000

14. The Paica

The Paica 

Dengan nuansa rumah yang cozy dan konsep desain yang minimalis, hostel ini layak jadi pilihan tempat untuk menginap saat berkunjung ke Bali karena tempat ini dekat dengan Canggu.

Harganya juga cukup murah, ada kamar family dan kamar dorm dengan harga Rp80.000-180.000

Lokasi : Jl.wayan gebyag

15. Balicaps Hostel

Balicaps Hotel 

Lokasi Hostel ini strategis banget karena dekat dengan Bandara, Mall dan Kuta tepatnya di Jl. Bypass (Galeria). Uniknya lagi tiap minggu ada dinner bareng gratis di hostel ini, jadi pengunjung akan have a fun time disini

  • Harga Rp95.000-150.000

Udah ya itu aja rekomendasi penginapan yang ada di Bali, Semoga membantu and Have Fun... :D